MARKET GLORY, GAME FENOMENAL PENGHASIL UANG SUNGGUHAN

Nusaresearch

Thursday 12 February 2015

MARKET GLORY, GAME FENOMENAL PENGHASIL UANG SUNGGUHAN

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh, Setelah sekian lama tidak menulis blog, akhirnya untuk kali ini saya sempatkan menulis blog game yang dapat menghasilkan uang, dari sekian banyak game yang dapat menghasilkan uang, game ini salah satu yang cukup menjanjikan memberi pundi2 euro ke dalam kantong anda. selain mendapatkan uang dari game ini, kamu juga dapat berlatih untuk bisa menghadapi dunia nyata yang terkait dengan ilmu ekonomi contohnya war, arena, pasar saham, pasar, bekerja, dll sudah banyak para pendahulu kita yang dapat menghasilkan banyak uang dari hanya sekadar bermain game ini. game ini tidak butuh duwit/modal buat memainkannya. cukup sabar dan konsisten. gak masalah kan kalo cman sabar ama konsisten. toh ini game gak butuh duwit buat modal awal.




KLIK DISINI UNTUK DAFTAR MARKET GLORY

perhatian untuk email konfirmasi biasanya berbentuk spam
dilarang membuat akaun double nanti bisa dibanned



MarketGlory adalah online strategi game, ekonomi, militer, politik, dan sosial, dimana anda dapat mengubah uang virtual anda menjadi uang sungguhan. Tiap pemain dalam komunitas MarketGlory dapat melakukan aktivitas: bekerja, mendirikan perusahaan, menjalankan pemerintahan, melakukan pertukaran mata uang pada pasar uang, bertarung dalam arena, berinvestasi pada saham, menerbitkan artikel, mencari referral, mendapatkan karir Militer dan membangun organisasi, untuk menguasai negara lain

KENAPA MARKET GLORY ?
Karena Hanya Market Glory yang selama 4 tahun ini terus membayar para gamersnya, dan kelebihan game ini adalah
1. tidak memerlukan instalasi, sehingga dari Hp pun bisa dimainkan
2. daftarnya super gratis tidak dipungut biaya, jadi tidak ada salahnya mencoba

3. sangat aman karena dijamin dan telah diuji oleh Middleman D2TCi dan
4. ini yang paling penting, main game ini bisa dapat uang beneran dan bisa dijadikan steam wallet...

SYARAT BERMAIN GAME MARKET GLORY ?
ga banyak syaratnya gan cuma 3, ini dia
1. punya koneksi internet
2. punya rekening bank sebagai media menerima uang, kalau belum punya bisa minjam
3. punya niat yang tulus, hahaha

Jadi tunggu apa lagi, kisah singkat serta hal apa aja yang dibutuhkan sudah diketahui langsung aja daftar sekarang gan. dan langsung mainkan games nya. untuk cara bermain gamesnya sampai dapat uangnya akan kami pandu sedetail detailnya serta dilengkapi gambar dan video biar lebih mantaf. karna katanya no picture Hoax



cara mendaftar biasa kamu hanya perlu register, isi data, cek email, masukkan username sama password untuk bisa login, (ingat yang dimasukkin username bukan alamat email, kebanyakan para pemain baru masalahnya ada disana, sehingga kamu sering bolak balik isi ganti password padahal cuman pengen login. 

1. Setelah masuk ke dalam homepage langsung klik work kemudian workplace,



2. saat kamu klik workplace kamu akan diarahkan ke menu untuk bekerja, seperti dibawah ini:


kemudian kamu bisa klik pada lingkaran hitam untuk bekerja. pada umumnya anda bisa bekerja dalam selang waktu 24 jam. pada gambar terlihat kalau saya butuh waktu 5 jam lagi untuk bisa bekerja. kalau yang belum bekerja pasti disana akan tertulis work available.

3. Setelah itu anda harus menunggu durasi dari work tersebut. Dalam sehari anda cuma dapat bekerja 1x. dan jangan sampai anda membolos bekerja. karna jika anda bekerja sebanyak 3 x berturut2 akan mendapatkan bonus yang cukup besar. durasi bekerja kalau tidak salah adalah 7 menit dan kamu harus sabar menunggu selama itu. karena modal kita cuman 0 alias tanpa modal.

4. Setelah bekerja selanjutnya arahin cursor di kolom FIGHT, terus nanti ada Referral fight kayak di gambar, lalu klik.


5. klik attack selanjutnya, 


6. klik attack now


7. maka pada bagian kanan akan tertera durasi fight kamu yaitu selama 10 menit. sehari kamu bisa fight selama 10x



8. sampai disini tugas anda sudah selesai.

HARI KEDUA

Hari kedua sebagian besar masih seperti hari pertama yaitu cukup work dan fight referal sebanyak 10 x

sampai sini job dihari kedua sudah selesai, tutup aja market glorynya, karna gag ngapa ngapain lagi.
hehehe.. boleh ditinggal main game yang lain


HARI KETIGA

ada sedikit perbedaan dihari ketiga, yaitu kita harus membeli koran sebanyak 10 koran, dan pilihlah koran dengan harga yang paling murah.

pembelian koran dihari ketiga ini bertujuan menambah energi sehingga kita akan mendapatkan gaji besar dimana jika kalian bekerja berturut2 selama 3 hari, di hari ketiganya akan memperoleh bonus besar

Setelah semuanya terpenuhi, langsung Work dan di teruskan fight 10 x

NB: Diharuskan work terlebih dahulu sebelum fight, karna work karna work memiliki penghasilan terbesar dibanding fight, dan efek penghasilan IDR lebih besar di work. ingat. jangan bolos kerja. karna setiap 3x bekerja berturut2 akan ada bonus besar yang menanti.


HARI KEEMPAT

Hari keempat terulang seperti hari pertama, yaitu work dan 10 x fight referal


 HARI KELIMA 


Hari kelima sama seperti hari keempat, yaitu work dan 10 x fight referal


HARI KEENAM


Hari keenam adalah hari dimana anda akan mendapat bonus kerja jika tidak membolos*
jadi yang dilakukan adalah membeli 10 koran dan dilanjutkan dengan work dan fight referal

Note: pembelian koran dilakukan pada saatakan bekerja, sehingga energi akan terpakai maksimal

lanjutkan seperti itu terus di hari hari berikutnya sampai bisa masuk ke arena untuk cuci idr ke euro, membuat perusahaan ataupun melakukan hal yang lain di guide lanjutan


KETUJUH, DELAPAN- Dan SETERUSNYA

Lakukan seperti repetisi 3 harian diatas. Kumpulkan uang sebanyak2 terlebih dahulu. baru anda bisa lanjut ke langkah berikutnya yaitu membuat pabrik, war arena, dan lain sebagainya. [ guide ini akan segera di update] ingat !!! lakukan cara ini terus menerus dan konsisten. disini kebanyakan player akan gagal dan pensiun karna ingin cepat memperoleh hasil namun tidak kunjung dapat. namun, sebagian orang yang memiliki kesabaran, ulet, konsisten. dan menganggab permainan ini menyenangkan. dialah orang2 terpilih yang akan berhasil. karna game ini bukan seberapa cepat kamu bisa mendapatkan hasil. tapi, semakin lama kamu bermain. semakin cepat dan besar pendapatanmu.




"meraih kesuksesan itu perlu proses. dan ketahuilah tidak ada proses yang singkat. tidak di kehidupan nyata ini"


No comments:

Post a Comment